Oneprix Ronde 4 Sentul, MX King BKMS Juga Aplikasi Air Ram

Oneprix Ronde 4 Sentul, MX King BKMS Juga Aplikasi Air Ram
Penampakan MX King BKMS
GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang ronde 4 Kejurnas Oneprix 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (12-13/10) di sirkuit Sentul Karting, Bogor, ada penampakan berbeda dari Yamaha MX-King tim BKMS SIS Motor. Motor tunggangan Wildan Maulida (Novice) juga mengaplikasi air ram.

Sebelumnya, virus pemasangan air ram di bebek underbone 4 tak bermula dari motor tim Yamaha Aditama Berau dan Yamaha Bahtera. Lalu pada YCR Pangkep 2019 dua pekan lalu, MX King dari tim Yamhaa Adhi Motor juga mengaplikasikan air ram tersebut.

“Ini merupakan inisiatif dari Vanjoes sang mekanik mas, semoga saja bisa membuat motor semakin maksimal dan bisa kembali meraih hasil maksimal pada balapan akhir pekan ini,” ungkap Wildan Maulida kepada penulis melalui pesan elektronik.Oneprix Ronde 4 Sentul, MX King BKMS Juga Aplikasi Air Ram

Air ram sendiri merupakan corong saluran udara yang diarahkan kedalam filter udara di motor injeksi. Tujuannya agar membuat tekanan udara lebih tinggi menekan kedalam injektor dan ruang bakar.

Apakah aplikasi ini mampu membuat Wildan lebih maksimal pada balapan Oneprix akhir pekan ini? kita tunggu saja gaes. |Luvo

SSS Racing