Oneprix 2022: Baru Datang di Kelas Expert, Hafid Pratama Langsung Beri Kejutan

BalapMotor.Net – Pembalap asal Sleman, Hafid Pratama menjadi salah satu pendatang baru yang tampil di kelas Expert. Nah, meskipun sebagai rookie, namun Hafid sukses memberikan ancaman.

Tepatnya dalam babak kualifikasi Kejuaraan Nasional Oneprix 2022 putaran pertama yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (11/6). Hafid dengan pacuan Yamaha MX-King mampu meraih waktu tercepat keempat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tentu saja ini hasil yang cukup memuaskan bagi pembalap ASR VMK tersebut. “Alhamdulillah hasil QTT tadi cukup memuaskan. Untuk settingan motor memang sudah cukup bagus dan tidak ada kendala,” kata Hafid yang pastinya memacu mesin racikan Racetech itu.

Aksi Hafid Pratama saat kualifikasi

Ia juga mengungkapkan tidak ada tekanan dan mencoba tampil tanpa beban. “Karena ini pertama balap di kelas Expert, memang perasaannya berbeda. Persaingannya begitu ketat apa lagi harus berhadapan dengan senior. Tapi saya mencoba fokus pada diri sendiri saja, semoga race besok bisa tampil dengan maksimal,” tambahnya.

Hafid Pratama yang musim lalu meraih predikat runner-up juara umum Novice menjadi pembalap tercepat di timnya. Ia lebih baik dari Rio Andrian, M Faerozi dan Wahyu Aji Trilaksana. Oke, gaspol race pertama dan kedua besok!!

GM-helm VND Racing PARD