OMR CB 150R IRS Seri 2 : Diikuti Pembalap Pemula Papan Atas Honda, Langsung Gebrak

GM-helm

BalapMotor.Net – Di tahun keduanya diselenggarakan kini OMR Honda CB150R yang diadakan bareng dengan kejuaraan Indospeed Race Series ( IRS ) di seri ke-2 diikuti oleh para pembalap pemula terbaik Honda. Balapan yang sudah menelurkan bibit unggul Honda yaitu Andi Farid Izdihar yang bikin geger di Asia Talent Cup dan juga Asia Dream Cup ini kini diikuti lebih banyak pembalap di seri 2.

Jika di seri pertama pada bulan lalu tidak diikuti banyak pembalap pemula terbaik Honda karena bentrok dengan event lainya, kini di seri 2 yang berlangsung bareng IRS seri 2 tadi siang ( 21-22Juni), muncul nama-nama yang langsung bisa bikin gebrakan.

A.M Fadly pembalap muda asal Sulsel yang saat ini memimpin klasemen sementara untuk kelas MP3 di Motoprix Jawa, lalu ada Adly M Taufik yang juga selalu berasda di barisan depan pemula MP Jawa lalu ada new comer yang di tahun perdananya langsung melejit yaitu Irvan Ardiansyah, ketiganya langsung bisa merangsek di barisan depanmeskipun tidak ikutan seri 1.

Indospeed Race Series IRS (4)

Namun meskipun mereka bertiga bisa langsung cepat beradaptasi, namun nasib berkata lain. Balapan yang dimentori oleh pembalap papan atas Indonesia yang mempunyai segudang pengalaman dan prestasi M. Fadli Imammudin ini dimenangi oleh Roni Kurniawan pembalap asal Jawa Barat yang sebenarnya prestasi di MP tahun ini kurang menonjol, namun balapan di Sirkuit Sentul yang gede dan standar internasional memang berbeda. Luvo/ Heri

IRS 2014 Rd2 – CB 150 R – Race – Winner : 1.Roni Kurniawan#151 16:56.480,

2.Irfan Ardiansyah#216 16:56.502,

3.A M Fadly#108 16:56.618

SSS Racing