Obat Kerinduan dari Manahadap Management!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kapan di Jateng ada Road Race lagi? Sebuah pertanyaan yang belum terjawab kepastiannya. Tanya promotor balap sana-sini juga belum bisa berjanji.

Maklum, masih sulit merealisasikan kejuaraan balap di era seperti ini. Covid-19 memang bikin sakit hati. Bikin suasana balap menjadi sepi.

Eits, tapi squad Manahadap Management (MM) sudah merapat nih. Ada kabar apa ya? “Kemarin kita sudah merapat bersama temen-teman dan bos besar, kita disuruh persiapan,” ungkap Danung & Santo DA yang dipercaya memegang nama besar MM.

Yess.. kabar baik! “Kita semakin optimis bisa menggelar Road Race di tahun ini, meskipun harus dengan persiapan dan pertimbangan yang matang. Kordinasi dengan berbagai pihak dan pastinya mengikuti protokol kesehatan,” lanjutnya.

Kapan dan dimana? “Sebelum Desember, kita usahakan bisa menggelar 1 atau 2 seri mas. Soal dimana nanti kita sudah ada wacana, bisa jadi ditempat yang sudah pernah kita gelar atau pun belum, tunggu saja info selanjutnya,” ujarnya lagi.

Hasil Lengkap Road Race Karangayar 2-3 November 2019
Road Race racikan Manahadap Management

Sebelumnya, Manahadap Management sudah sangat siap dengan kejuaraan bertitel Jateng Motorace 2020. Seri 1 di Wonogiri pun tinggal jalan saja, sayangnya virus corona lebih dulu melanda.

Manahadap Management optimis siap obati kerinduan pecinta balap di Jateng pada khususnya dan nasional pada umumnya. Terlebih kita dapat support full dari Casytha dan Mr. G sang kolektor motor 2 tak yang nilainya lebih dari 1M. Tanpa penonton pun kita siap,” tutupnya. Mantap!!

Manahadap Management
SSS Racing