Nyali Semakin Menjadi, Alyantha Hapsoro Mulai Ngegas Motor Bebek!

BalapMotor.Net – Talenta belia asal Sragen, Alyantha Wiguna Hapsoro Putra semakin menjadi saja. Bocah imut yang masih berumur 5 tahun ini menunjukan mental yang kuat sebagai pembalap berbakat.

Darah dari sang ayah yang merupakan mantan pembalap ini benar-benar mengalir di Alyantha. Belum lama ia terjun di MiniGP, eh sekarang langsung coba-coba pakai motor type bebek.

Meski tubuh belum terlalu kuat dan kaki yang belum nyampai ke aspal tak membuat Alyantha pesimis. Justru rasa optimis ditunjukan bocah kelahiran 26 Maret 2015 ini.

SSS Racing

“Baru tahap dasar saja mas saya kenalkan dengan motor bebek. Masih cukup keteteran, khususnya saat akan start atau berhenti, harus dipegangin dulu,” ujar sang ayah, Hapsoro Rudito.

Memang, jiwa sang ayah yang mantan roadracer nasional diwariskan keputranya. Oh ya, saat berlaga di MiniGP Alyantha juga sudah langganan meraih podium. Meskipun dengan postur paling mungil, namun skill dan mental Alyantha mampu dibuktikan dengan deretan piala.

Sekarang, Alyantha coba tantangan baru. Nah, bagaimana progresnya nih? “Untuk adaptasi awal dan nyalinya saya lihat cukup lumayan mas. Yang penting dia pahami dulu dasarnya. Untuk sementara ini Alyantha cuma berlatih di parkiran terminal Sragen, kemarin coba ke Mijen eh pas ujan,” tutup sang ayah.

Semangat terus berlatihnya Alyantha. Semoga kelak bisa menjadi pembalap berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. Aamiin!! Gaspol

GM-helm PARD