Nunggu Balap, Agus Chikens Matangkan Riset Satria 2 Tak

GM-helm

BalapMotor.Net – Mengisi waktu sehari-hari selama libur balap, Agus Chikens terus memantapkan risetan terbaru Satria 2 Tak. Ini salah satu type motor andalan Chikens selain Matic.

Pembalap asal Banjarpatroman ini memang hampir selalu memakai Satria untuk bertarung di kelas bebek 2 tak STD 125cc. Meskipun body lebih besar, namun katanya lebih sreg.

Tubuh kecil Agus Chikens pun tak membuatnya kesusahan. Terbukti beberapa kali ia mampu menggapai podium dari gempuran F1ZR. Nah, risetan terbaru ini ternyata racikan berdua Agus Chikens bersama temannya.

Sudah beberapa kali setting dan sudah oke. Tinggal riset sedikit lagi dibagian kruk as saja, setelah itu siap tempur kalau ada event balap. “Motor ini kita kerjakan berdua mas dengan teman saya Didi Cidal yang merupakan mekanik grasstrack dari GSM 212 Racing Concept,” beber Chikens.

Jelang Sciencesociety Funrace 2018: Awas, Pembalap Ini Siap Main di 6 Kelas Pro Sekaligus!
Agus Chikens

Chikens pun juga membocorkan sedikit ramuan dari Satria keluaran 2004 ini. “Karburator standar reamer 1.5 mm. Main jet 95 Pilot Jet 27.5. Lubang ex di bikin 21mm sedang lubang bilas naik 1.7 mm. Head papas 1.5 mm lalu sudut squis dibuat 16 derajat. Rasio bawaan pabrik. Pengapian total loss dengan CDI standar motor. Knalpot dibedah,” tutup Chikens.

SSS Racing