Ninja Sunmory Surya Mokas Jaga Nama Baik Tuan Rumah

BalapMotor.Net – Pertarungan Ninja Sunmory kembali tersaji dengan seru. Seperti pada kejuaraan Beo Bean Drag Bike Rookie yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen, Jateng (5 Februari).

Kelas ini menjadi salah satu yang menyita antusias peserta cukup banyak. Gengsinya saat ini juga cukup tinggi. Nah, juaranya sendiri adalah jagoan tuan rumah. Yup, Ninja berkelir merah berikut ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ninja dengan bendera Gendis Sayur ‘Surya Mokas’ tersebut mencatat waktu tercepat lewat Kiki Kuntet. Tak hanya juara, podium kedua juga masih menjadi milik tim yang digawangi oleh Anggori Kids Kebumen itu.

Alhamdulillah, pastinya sangat senang karena motor ini jarang main dan pas event disini bisa membuktikan diri jadi yang terbaik,” bangga Singgih Wahyu selaku owner motor yang mengawal langsung di event tersebut.

Sementara mekanik sendiri mengaku kalau motor ini coba risetan terbaru. “Jadi kemarin kita baru riset lagi seperti pada knalpot dan beberapa bagian lain. Ya, bersyukur masih bisa menjaga nama baik. Semoga besok time bisa lebih bagus lagi,” ungkap Anggoro Kids.

Cek: Hasil Drag Bike Rookie Sijago – Kebumen (5 Februari 2023)

GM-helm VND Racing PARD