Ninja STD Su-Tech 69 Racing Mantos, Special Pemburu Rupiah

Ninja STD Su-Tech 69 Racing Mantos, Special Pemburu Rupiah
Ninja STD Su-Tech 69 Racing Mantos

BalapMotor.Net – Perdana tampil dalam ajang BSMC Open Dragbike Cilacap 2018 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin (28/01), Ninja STD So-Tech langsung memberikan senyum lebar bagi sang pemiliknya. Pastinya senyum nyata yang artinya bahagia. Bukan senyum pura-pura bahagia. Wkwk

Apa sebabnya? Tentunya gelar juara yang diraihnya. Terlebih lagi Ninja baru jadi ini langsung berikan hadiah terbesar, yakni di kelas bracket 8 detik. Tau kan berapa nominalnya?

LENKA MiniGP SSS Racing

Yes, 3 jeti langsung dibawa pulang dalam aksi perdananya. Lewat eksekutor dragster asal Banjarnegara, Aldy Bhajang, Ninja berkelir kuning ini berhasil catatkan watu 8, 002 detik. Sebuah catatan special yang tercipta di kelasnya.

Ninja STD Su-Tech 69 Racing Mantos, Special Pemburu Rupiah
Ilan (Tengah) sang juragan Nusakambangan

“Ini pertama tampil, dan memang hanya kita turunkan di kelas bracket. Hasilnya Alhamdulillah sesuai rencana awal mas.” Ungkap Ilan, sang pemilik Ninja So-Tech yang juga mempunyai lebih dari 5 pacuan roadrace.

“Motor dibuat lembut mas, sama sekali tidak liar. Tinggal bagaimana cara joki membawanya, jadi kalau untuk pemula memang sangat cocok.” Lanjut Sukir, sang juru korek yang merupakan didikan dari Mantos Purbalingga.

Mantap bos! Besok tinggal bikin khusus bracket 7 detik ya. Hehehe..

| YugoNinja STD Su-Tech 69 Racing Mantos, Special Pemburu Rupiah

GM-helm VND Racing PARD