Ninja STD Aben Racing Pertahankan Posisi Terbaik, Gery 7,2 Detik!

Ninja STD Aben Racing Pertahankan Posisi Terbaik, Gery 7,2 Detik!
Gery Percil & Ninja Aben Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Mempertahankan posisi terbaik adalah hal yang sulit dilakukan. Namun tidak bagi Gery Precil. Ya, doi mampu mendominasi hasil di kelas Sport 2T STD 155cc dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Bumireja, Kedungreja, Cilacap (15/9).

Setelah hari Sabtu tercepat di babak penyisihan, Gery lanjutkan aksi menawannya di babak final. Time sama rata 7,2 detik menempatkan dirinya di posisi terbaik alias berhak atas podium teratas.

Di salah satu kelas poin (seeded) ini, Gery unggul atas Jhon PK (V-Reinz), Jhendra Peking (Pekajaman), Eko Chodox (Bank BJB OP27) dan Ivan Bangun (M2 PRK). So, 5 podium menempatkan 5 motor dan 5 mekanik berbeda.

Ninja STD Aben Racing Pertahankan Posisi Terbaik, Gery 7,2 Detik!
Aksi Gery

“Alhamdulillah, meskipun karakter motor ini sedikit berbeda tapi saya bisa adaptasi dengan baik. Kuncinya ada di putaran bawah, bila bisa mulus keatasnya akan lebih mudah,” beber Gery Percil.

Sang mekanik yaitu Yudha ‘Kemo’ Sanjaya pun mengaku tak ada perubahan dari motor. “Memang kalau motor Aben Racing ini karakternya lebih ke Alvan Cebonk. Karena ini settingan dia, kalau motor Gery yang asli itu punya LRT. Tapi ya dia mampu adaptasi dengan baik,” tutup mekanik yang bermarkas di Selokan Mataram ini.

Sipp! | Yugo

GM-helm SSS Racing