Ninja “Pink” Frame STD B Gas Performance Batam Berkuasa di Drag Bike Pekanbaru

Asep Robot saat menunggangi Ninja "Pink" B Gas Performance | foto : Siluman Jepret

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja “Pink” spek frame STD milik B-Gas Feat EP_26 Racing Performance terbukti ampuh pada gelaran Drag Bike Pekanbaru, Riau akhir pekan kemarin (19/12). Motor tersebut mampu podium 1,3 dan 4 pada event yang bertajuk Oto Sentra Automotive Magz IOR Drag Bike 2021.

Asep Robot mampu membawa motor tersebut menduduki podium pertama dengan time 7.171 detik, lalu Fandi Pendol ketiga dengan time 7.292 detik dan Wildan Kecil tercepat keempat dengan time 7.313 detik.

Fandi Pendol di atas Ninja “Pink” B Gas Perfomance | Foto : Siluman Jepret
LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut Papi Edward selaku owner B-Gas Performance, motor tersebut ternyata masih tergolong baru. “Jadi motor ini baru dua kali iku event. Di Medan kemarin menjadi yang pertama kalinya motor tarung dan mampu kedua, dan lanjut di Pekanbaru ini,” ungkap Papi Edward.

Baca Juga : Hasil Juara Drag Bike Pekanbaru 19 Desember 2021

Selain mampu mendominasi kelas Sport 2 Tak Frame STD 155cc, B-Gas Performance yang melanjutkan gerilyanya di pulau Sumatera juga mampu tampil apik pada kelas-kelas lainnya. “Puji syukur pada event ini kita mampu bawa pulang 21 piala mas,” tambah Papi Edward.

Kedepannya, pasukan B-Gas Performance Batam sendiri bakal melanjutkan gerilya di Pulau Sumatera, tentunya karena event di Kepri dan Batam pada umumnya masih sepi. Kita tunggu saja sepak terjangnya.

Aksi Wildan Kecil | Foto : Siluman Jepret
GM-helm VND Racing PARD