Nilai Kontrak Pemilik Rekor Best Time 80 Juta? Rully PM: Itu Nomor Start Saya!

Nilai Kontrak Pemilik Rekor Best Time 80 Juta? Rully PM: Itu Nomor Start Saya!
Rully PM #80
Yamaha

BalapMotor.Net – Rully Hendra Wibowo atau lebih tenar dengan nama Rully PM mengaku sudah fix bersama tim Ibra HKRT Bawang Wulung untuk mengarungi musim balap drag bike 2019.

Sudah jelas dan sudah ada jaminannya. Lantas berapa nilai kontrak sang pemegang rekor best time Nasional dengan catatan waktu 6,731 detik ini?

“Gak enak kalau bicara angka mas, yang jelas Alhamdulillah nilainya naik dari tahun lalu. Semoga ini jadi motivasi buat saya pribadi agar bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ungkap Rully PM yang beberapa bulan lalu dikaruniai putri kedua.

Dari pantauan penulis, Rully dan Istrinya sering memposting angka 80 di story media sosialnya. Apakah itu sinyal angka yang didapat Rully PM bersama Ibra HKRT Bawang Wulung di tahun ini?

Sah! Rully PM dan Rorojonggrang Jadi Yang Tercepat di Indonesia
Rully Pm dan Roro Jonggrang 

“Hehehe, kalau itu kemarin kan lagi heboh. Ya ikutan viral aja seperti yang lain apa lagi 80 itu nomor start saya. Kalau kontrak ya mungkin kisaran segitu mas, bisa kurang bisa lebih, hehehe,” lanjut Rully yang enggan menyebut pastinya.

Dengan jam terbang yang tinggi ditambah konsistensi dan pemilik rekor best time tentu sebuah hal yang wajar untuk Rully PM mendapat kontrak yang tinggi.

Oh ya, itu belum termasuk tambahan bonus ya… | YugoNilai Kontrak Pemilik Rekor Best Time 80 Juta? Rully PM: Itu Nomor Start Saya!

GM-helm SSS Racing