Nih Tim Balap Langganan Juara Kelas-Kelas 2 Tak di Sulawesi

Deretang motor tim Cahaya Rey Motor Shael JR

BalapMotor.Net – Menjadi langganan podium pada kelas-kelas 2tak, membuat Cahaya Rey Shael JR Racing Team semakin serius garap motor 2 tak. Team yang berasal dari jalan Lembah Keramat Rantepao Toraja Utara ini sudah memiliki jam terbang yang sangat tingggi, pasalnya setiap ada event balap motor yang di adakan di Sulawesi mereka selalu menyempatkan hadir untuk meramaikan event tersebut terutama di kelas 2tak.

Memulai karir mulai dari tahun 2016, Tim yang di Pimpin oleh Karyanto Papayungan dan Shael Jr selaku manager ini sudah mulai mengeluarkan taringnya main di 2 tak. Pada tahun 2019 ini sendiri tim ini terus unjuk gigi, pasalnya dalam 4 event ini saja mereka sudah mengoleksi 16 piala diantaranya kelas lokal, kelas pemula dan kelas open 2 tak.

Aksi Nuralfath di Motoprix Polman

Tim Cahaya Rey Shael Jr Racing Team adalah salah satu tim privater yang tidak memiliki sponsor sama sekali alias menggunakan dana pribadi untuk balap dan tidak memiliki pembalap tetap (ganti-ganti pembalap) setiap balap. Bisa dibilang mereka lebih suka mencari pembalap yg sudah mempunyai jam terbang yg banyak untuk mencoba mesin 2 tak mereka.

SSS Racing

Lewat tangan dingin mekaniknya yaitu Ardin 26 dan Noel Aryanto mereka menjadi satu tim yang juga di takuti di kelas 2 tak bebek standar open dan pemula. Contohnya pada gelaran Kejurda Road Race di Sidrap  cek hasilnya di sini. Serta di Kejurnas Motoprix Polman akhir pekan lalu yang juga mampu borong juara.

Shael JR selaku manajer tim

“Kami bersyukur karena mekanik sekarang ini sudah mulai bisa bikin mesin sendiri tidak harus kirim ke jawa lagi, mekanik saya Ardin26 sangat cepat perkembangannya menangani mesin 2tak dan saya juga berterima kasih kepada saudara saya Juns80 di pamekasan Madura yang tidak pernah bosan memberikan petunjuk dan bantuan kepada Team kami. Harapan saya kedepannya sya ingin membawa nama Toraja Utara agar lebih maju didunia otomotif khususnya di balap motor.” Ungkap Shael Jr selaku manager tim. | MMudianto

GM-helm PARD