Nih Skuad Tim Honda Simple Concept Ole 2019

Bocoran Skuad Tim Honda Simple Concept Ole 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Hari ini masuk hari kelima di tahun 2019, tentunya info mengenai bursa pembalap nasional di musim 2019 semakin panas dan seru untuk diikuti. Kali ini penulis mendapatkan bocoran informasi dari tim Honda Simple Concept Ole Purworejo nih.

Tim yang mampu mengantarkan Irfan Ardiansyah dan M Adenanta ke jenjang yang lebih tinggi ini memastikan diri untuk fokus pada kelas Pemula A dan Pemula B.  Untuk saat ini sendiri, tim Honda Simple Concept sudah memastikan dua ridernya.

“Tahun 2019 ini kita fokus di pembalap Pemula A dan Pemula B mas. Sementara ini kita sudah pasti akan diperkuat oleh Hafid Pratama dan Fadillah Arby,” ujar Robby Yudha Kurniawan selaku manajer dari tim Honda Simple Concept Ole.

Simple Concept Jadi Tim Pembibitannya Honda, Terbaik di Kelas Belia!
Robby Yudha K (kedua dari kiri) dan Tris Wahyudi mendapat penghargaan Best Team HDC 7 musim 2018

Perlu diketahui juga bahwa Fadillah Arby yang masih berusia 13 tahun dan di fokuskan balap di kelas pemula B merupakan putra dari Robby Yudha. Sedangkan Hafid Pratama merupakan pembalap pemula asal DIY dan di 2018 tergabung di tim Yamaha RFRT.

Untuk Hafid Pratama sendiri cukup sering terlihat juga di balapan bebek 2 tak. Hafid cukup sering menjadi jawara di kelas-kelas bebek 2 tak baik di balapan Kejurda Jateng maupun di Indoclub Championship. Ini tentunya yang membuat Robby Yudha tertarik untuk merekrutnya.

Mengenai pacuan sendiri, Robby mengatakan bahwa di tahun 2019 ini tetap bersama MBKW2. “Kita di 2019 tetap bersama Pak Mlethiz MBKW2 mas,” tambah Robby Yudha Kurniawan yang juga mantan pembalap ini.

Kita tunggu saja pertarungan musim balap 2019, khususnya untuk tim asal Purworejo, Jawa Tengah ini. Maju terus balap motor Indonesia dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm