Nih Rahasia Bos Trijaya Racing Digdaya Pacu Nova Dash di Trek Basah

Aksi Rudi Hadinata diatas Honda Nova Dash dengan ban IRC Fasti Pro
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada race kelas Ex-Rider B, Rudi Hadinata yang merupakan owner Trijaya Racing Bandung mampu tampil menawan. Diatas Honda Nova Dash, Rudi Hadinata mampu menjadi jawara kelas Ex Rider B gelaran Final Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting (23/12).

Menariknya adalah, Rudi Hadinata mampu dengan tenang melumat sirkuit Sentul Karting yang saat race kondisi lintasan cukup licin karena hujan. Perlu diketahui juga bahwa tunggangan Rudi Hadinata yaitu Honda Nova Dash mempunyai power yang cukup besar, ini tentunya akan membuat motor cukup liar saat trek basah. “Saat start saya sempat terlambat. Tetapi saya tetap percaya diri,” ujar Rudi Hadinata.

Rudi Hadinata yang juga merupakan manajer dari tim ART Yogyakarta juga membeberkan apa rahasia dia bisa tetap percaya diri.

Baca Juga : Hasil Lengkap Final Indoclub Championship 2018 Sentul Karting

Nih Rahasia Bos Trijaya Racing Digdaya Pacu Nova Dash di Trek Basah
Podium Ex Rider B Final Indoclub Championship 2018

“Yang pasti pula, semua ini berkat dukungan Ban IRC Fasti Pro yang memang sangat cocok untuk lintasan basah. Traksi ban optimal dan stabil saat akselerasi dan deselerasi dalam momen masuk dan keluar tikungan,” ungkap Rudi Hadinata yang untuk tarung di kelas Ex-rider membawa bendera tim Batman RTP6 AHRS RM Sederhana ini.

Ternyata ban IRC Fasti Pro ukuran 90/80-17 yang mendukung penampilannya dalam wet-race di Grand Final Indoclub Championship 2018. Terbukti nyata tidak ada problem sepanjang balapan. Tetap stabil dan maksimal.

Nah, buat yang penasaran dengan penampilan Rudi Hadinata saat balapan kemarin, yuk pantengin videonya dibawah ini gaes. Pokoknya spesial pakai telor dua deh. | Luvo/Bayu/Oxs

GM-helm SSS Racing