Nih Daftar Tim Pabrikan Yamaha di 2020

Para perwakilan tim yang disupport Yamaha berfoto bersama Rossi dan Vinales
GM-helm

BalapMotor.Net – Selain mengumumkan skuad Yamaha Racing Indonesia di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) dan WorldSSP600, pada saat launching Yamaha Racing Indonesia siang tadi (4/2), Yamaha Indonesia juga mengumumkan tim balap yang disupportnya di 2020.

Tim tersebut tentunya akan menjadi tim pabrikan Yamaha yang akan tarung pada kancah balap nasional. Tidak hanya Motoprix dan Oneprix, Yamaha juga akan menurunkan tim untuk tarung pada gelaran Kejurnas IMS 2020.

Untuk tim Motoprix sendiri, pada region A Sumatera ada tiga tim yang disupport yaitu Suhandi Padang 88, Canasta RBRT, dan BTKS. Lalu di region C Kalimantan ada tim Aditama Motorsport, Rivaco Sintang, dan Dits Palangkaraya.

Pada ajang Kejurnas Oneprix, tim yang akan disupport adalah tim Bahtera Racing, Aditama Motorsport, The Strokes 55, Semoga Abadi Zyrof, Akai Jaya Palu, dan HDS Racing Jakarta.

Sementara itu, pada gelaran balap Kejurnas IMS tim yang disupport Yamaha sendiri adalah Rey Racing Speed, Akai Jaya Palu, The Stroke55, HDS Racing dan Bahtera Racing. Tentu saja tim-tim ini akan bertarung memperebutkan gelar juara nasional. | Luvo

 

SSS Racing