Nih Bocoran Formasi ASR VMK Musim 2023 !!

Aksi M Faerozi di Oneprix Semarang 2022, Feroz jadi salah satu pembalap yang pasti dipertahankan

BalapMotor.Net – Balap nasional musim 2022 yang hampir berakhir, pastinya seru kalau berbicara mengenai bursa transfer dan persiapan tim balap menghadapi musim depan.

Kali ini kita akan membahas mengenai pasukan hijau asal Sulawesi Tenggara yaitu ASR VMK. Pada gelaran Oneprix semarang, penulis sempat berbicara dengan Andi Adriansyah selaku owner, untuk videonya sudah tayang di BalapMotor.TV Youtube channel yah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Andi Adriansyah berbicara mengenai rencana formasi pembalapnya untuk musim 2022. Ternyata baru ada dua rider yang sudah dipastikan akan bertahan di tim hijau ini.

 

Selain balap di Oneprix, tim ASR VMK juga masih akan berlanjut tarung di Motoprix Sulawesi.

“Tahun depan Insya Allah, Hafid, Feros kayaknya sih masih. Kalau MP Sulawesi saya masih main, untuk ridernya apakah ada yang turun dari Oneprix ke MP atau dari MP naik ke Oneprix,” ungkap Andi Adriansyah yang merupakan pengusaha di berbagai bidang ini.

Selain skuad Expert, Andi Adriansyah juga memberikan bocoran mengenai skuadnya pada kategori Novice. “Novice kayaknya tahun depan main MP satu rider saja,” tambah Andi Adriansyah. Kita tunggu saja update resmi dari pasukan ASR VMK ini. | Luvo

Andi Adriansyah tokoh otomotif Sultra yang juga owner tim balap ASR Racing Team
GM-helm VND Racing PARD