Ngeriiih!! Sirkuit Legendaris Monumen Perjuangan Rakyat Bandung Bakal Digelar Balap Night Road Race Akhir Pekan Ini

Acara presscon gelaran Night Road Race Bandung beberapa waktu lalu (12/7)

BalapMotor.Net – Setelah sukses menggelar night roadrace di Cirebon dan Ciamis, Super Adventure Night Roadrace 2018 akan kembali digelar di sirkuit dadakan legendaris yaitu di seputaran Area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju) Kota Bandung akhir pekan ini (14/7). Sirkuit ini lokasinya tepat ditengah kota Kembang Bandung, Jawa Barat.

Memasuki Seri ke 3 Montesz Sport Club sebagai penyelanggara event Super Adventure Night Roadrace 2018 memilih sirkuit yang sangat melegenda, baik itu bagi pecinta balap motor Jabar maupun Nasional. Sirkuit ini dulu merupakan tempat langganan balapan nasional baik Kejurnas maupun OMR.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sirkuit dadakan Monumen Perjuangan Rakyat ini sendiri terakhir mengadakan event balap pada 8 tahun yang lalu. Tepatnya saat menggelar event OMR legendaris di Indonesia yaitu Yamaha Cup Race (YCR).

“Ini merupakan event yang memoriable yang dimana sirkuit kali ini begitu melegenda. Jadi kami ingin membangkitkan kembali kenangan, untuk itu kami juga membuka kelas exrider yang merupakan saksi hidup yang dulu bertarung di sirkuit Monju ini,” Ungkap Tries Pondang dari Super Adventure.

Istimewanya, event Night Roadrace 2018 ini tetap dengan konsep balap malam hari, ya sesuai dengan judul eventnya “Night Road Race”. Tak ketinggalan juga beragam acara hiburan yang akan memanjakan setiap pengunjung yang datang. Karenanya event ini selalu ditunggu pecinta balap motor.

Selain acara utama balapan, event kali ini juga tetap dengan konsep sportaiment, jadi penonton pun akan disuguhkan hiburan seperti penampilan band nasional Rocket Rockers, Freestyle, Games, Food Truck Festival dan banyak lagi hiburan lainnya yang penuh kejutan.

So, jangan lupa ikuti dan saksikan Super Adventure Night Roadrace 2018. | Nuadjah

APRILIA GM-helm VND Racing PARD