New Normal Road Race Medan 2020 Disupport H Putra 969, Berikut Tanggapan MR BOB

H. Rizky Fauzi SH dan parner H. Putra Rizky
GM-helm

BalapMotor.Net – Lebih kurang delapan bulan masa pendemi covid melanda Indonesia, semua kegiatan event olah raga balap motor ikut terdampak, seperti halnya yang dirasakan penggemar otomotif di kota Medan. Nah ketika akan digelarnya Event PT. Citra Saudara New Normal Road Race 2020 (21/22-11), event ini sendiri disinyalir bakal jadi pengobat rindu.

Klub Go Racing Management di bawah naungan Syahrul Lubis selaku pelaksana pun siap untuk mensukseskan event ini, dan tentunya protokol kesehatan nomor tetap satu untuk di terapkan. “Selaku panitia penyelenggara  tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib masker, jaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan dibeberapa tempat yang diperlukan,” ujar Abang kita yang sering disapa Alo Anggora ini.

Pembalap-pembalap top Sumut dipastikan tidak akan sia-siakan buat ikutan nimbrung di event ini. Nama-nama seperti Irvansyah Lubis, Jefri Hadi, dua saudara Deri Irvandi dan juga Deri Satrio, Adrian Aritonang dan masih banyak yang lainnya, termasuk Ivon Nanda pulang ke kampung keduanya yang dulu 4 tahun bersama tim Honda Kita-Kita Medan.

Nah, usut punya usut, event ini juga tak luput dari pantauan MR BOB, yang merupakan kepanjangan dari (Aliansi Masyarakan Balap Motor Bersatu), H. Rizky Fauzi SH selaku ketua ikut memberikan tanggapan positif mengenai event ini.

Klub Go Racing Management di bawah naungan Syahrul Lubis

“Saya sangat menyambut positif dengan digelarnya event ini, terlebih antusias adik-adik kita dan abang- abang kita, yang datang dari luar Medan, kita harapkan sukses dan tetap patuhi protokol kesehatan.’’ urai H. Rizky Fauzi SH dihubungi via Seluler.

Hputra 969 Racing Team Support Hadiah di kelas UB & Sport.

Dan H. Rizky Fauzi SH menginfokan kepada penulis bahwa akan ada  support istimewa dari H. Putra Rizky pada event ini yang merupakan owner H Putra 969 Racing Team, khususnya untuk kelas underbone 2tak 125 open dan sport tune up 150cc open.

“Peminat motor balap 2 tak semakin rame lagi di Sumut, dengan disuport oleh H.Putra Rizky pada event ini, saya berharap nantinya akan ada perwakilan Sumatera khususnya Sumut agar bisa mengikuti event Indonesia Cup Prix,” tutup H. Rizky Fauzi SH, yang juga partner dekat dengan dengan owner tim H Putra 969 RT di balapan Rally. | Aam Putra

SSS Racing