Naztwo Tlambahhitz Jun’s80 Madura Siap Obati Rindu di ICP Subang

Naztwo & G-Bran Racing Team Madura

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya Indonesia Cup Prix (ICP) putaran 1 yang rencana akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (20-21 Maret) begitu menyita animo yang tinggi dari pecinta balap motor.

Tim-tim besar dari penjuru Indonesia kabarnya akan hadir. Tak ketinggalan, specialis bebek 2 tak asal Madura, Naztwo Tlambahhitz Jun’s80 juga menginfokan akan hadir di Subang. Rindu yang mendalam membuat mereka begitu antusias.

Sofyan Zyrof juara bersama Naztwo Tlambahhitz Jun’s80

“Iya, kita hadir dengan #124 Soffan Zyrof. Sudah lama sekali kita gak balap, beberapa kali sudah siap berangkat tapi event batal. Di ICP nanti akan jadi obat rindu yang mendalam,” ujar Sandy selaku owner tim.

SSS Racing

Yamaha F1ZR andalan Naztwo pastinya menjadi salah satu pacuan yang patut diwaspadai. Motor racikan Jun’s80 Madura ini sudah langganan meraih gelar juara. Di Subang nanti, F1ZR mereka pun sudah siap untuk menggempur deretan Suzuki Satria yang menjadi mayoritas andalan di Jawa Barat.

Naztwo Naztwo Tlambahhitz Jun’s80 – Sampang, Madura

Soal pembalap, kapasitas Soffan Zyrof untuk kelas-kelas bebek 2 Tak STD tentunya tak perlu diragukan lagi. Seputar event di Jabar dia sudah kerap pecundangi lawan. “Semoga dengan persiapan yang matang dan kerja keras tim nanti bisa meraih hasil yang terbaik,” harap Sandy Naztwo.

Selain itu, G-Bran Racing Team yang merupakan tim milik adiknya Naztwo juga siap tampil. Sama halnya dengan sang kakak, G-bran juga fokus si kelas-kelas bebek goreng. Untuk formasi lengkap tim sodara asal Madura ini masih didiskusikan. Sip deh, kita tunggu aksimu!  #Gaspool

Tim Saudara Naztwo dan G-Bran
GM-helm PARD