Naztwo Resmi Kontrak Dua Lokal Hero! Siap Tarung 2 Tak dan Motoprix?

BalapMotor.Net – Pertarungan 2 tak saat ini memang memiliki gengsi yang tak kalah dengan 4 tak. Antusias tim dan pembalap yang selalu tinggi di kelas berasap ini membuat persaingannya semakin sengit.

Hal itu pun membuat Naztwo Racing asal Madura mengikat pembalap baru untuk bertarung di kelas-kelas bebek goreng. Tak main-main, Idris SM dan Agus HR ditarik untuk menambah kesolidan tim.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kita resmikan kontrak Idris dan Agus. Keduanya asli Sampang Madura. Kita akan membawa nama lokal Hero untuk bertarung musim ini,” bilang Sandy Naztwo yang merupakan pengusaha muda sukses itu.

Namun, bisik-bisik tak hanya dua pembalap itu saja, melainkan masih ada beberapa nama yang siap membela pasukan dengan ciri khas warna pink tersebut.

MX-King Naztwo Racing

Kita masih mencari dua lagi untuk pemula, semuanya masih proses dan nantinya tetap profesional ada tanda tangan kontrak di atas materai,” tambah Alan Martadinata yang setia dipercaya menjadi manager tim.

Lantas, event mana saja yang akan diikuti? “Matic Race dan Manahadap. Tapi insyallah siap main di Motoprix juga,” tutup Alan. Sipp, mantap dah…. (***)

GM-helm VND Racing PARD