Nathania Manahadap Siap Tempur di Motoprix Mijen Dengan 3 Pacuan Bergengsi

Nathania Manahadap

BalapMotor.Net – Nathania Manahadap siap tampil dalam putaran pembuka Kejurnas Motoprix Region B (Jawa) yang akan digelar di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada sabtu-minggu 5-6 Juni 2021.

Tim asal Solo itu yang sebelumnya hanya fokus di kategori 2 tak sekarang coba main di Motoprix yang pastinya harus motor 4 tak. Alhasil Nathania Manahadap sudah mempersiapkan satu MX-King terbaru spek MP1.

“Kita coba ikut main Motoprix bersama Ervantona. Minggu lalu sudah coba trek dan motor baru dengan didukung langsung ADD dan support PARD. Motor sudah oke meskipun terkendala jebol, tapi Sabtu lusa sudah siap setting lagi,” ungkap Bos Gerz selaku owner tim.

Nathania Manahadap setting di sirkuit Mijen
SSS Racing

Untuk MX-King Nathania Manahadap sendiri merupakan racikan Hoho Racing yang juga sama-sama dari Solo. Kolaborasi sesama Surakarta bertekad meraih hasil terbaik. “Yang pasti Nathania Manahadap bisa bersaing saja sudah senang,” kalem sang komandan.

Selain mempersiapkan diri tempur di kelas utama MP1, Nathania Manahadap tak melewatkan begitu saja kelas-kelas 2 tak. Mereka siap tampil juga di kelas paling bergengsi saat ini, RX-King Super Pro dan Underbone 125cc.

Maklum, sang bos salah satu penggila pacuan 2 tak. Koleksinya banyak bro! “Kalau RX-King dan Yamaha 125Z masih tetap bersama mas Potter (Pekajaman). Kita tampil di 3 kelas saja biar Tona bisa lebih fokus,” tutup Bos Gerz. Mantap!! Gaspooll boss….

GM-helm PARD