Musim Depan HKRT Disupport RRT untuk Divisi Road Race dan Dragbike

BalapMotor.Net – Hutan Kayu Racing Tegal (HKRT) musim depan mendapat support penuh dari brand apparel Racing Start. Kedekatan diantara mereka membuat kerja sama dan kolaborasi ini terjadi.

Koh Bogel selaku mekanik telah mengungkapkan hal tersebut. “Ya, Racingstart akan mensyuport kita khususnya untuk tahun depan. Kita sudah seperti keluarga dan siap berjuang bersama,” katanya saat komunikasi dengan penulis.

LENKA MiniGP SSS Racing

HKRT sendiri mengaku siap tampil dalam dua divisi balap musim depan. Selain dragbike yang identik dengan mereka, kategori road race pun mereka siap power full lagi. Tim asal Tegal, Jateng itu akan mengandalkan empat pembalap.

Ibra HKRT Sarang Petarung

“Untuk pembalap kita masih sama. Dragbike tetap bersama Rully PM dan Ali Topan. Sementara Road Race Sakti Andre juga masih menjadi andallan kita dan akan ditemani oleh Juans Vale,” jelas koh Bogel yang juga disupport knalpotracing.com.

Selanjutnya, mereka sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam Road Race Brigif dan Gadhuro Dragbike yang kemungkinan akan disajikan bersamaan dua minggu mendatang. Semoga dengan dukungan ini membuat pasukan HKRT akan tampil lebih bringas lagi!

GM-helm VND Racing PARD