Mulya Jaya Kebumen Serbu Brigif, Bawa Bebek Goreng Baru Racikan Madurace!

GM-helm

BalapMotor.NetMulya Jaya Kebumen, tim balap yang dikomandoi langsung oleh Ronny S mengabarkan diri akan ikut serta dalam kejuaraan Road Race yang berlangsung di Brigif, Cimahi, Jabar akhir pekan ini.

Mereka siap membawa kuda besi andalannya, seperti RX-King dan F1ZR. Selain itu mereka juga akan menurunkan karya terbaru Matic FFA yang belum lama ini baru selesai digarap.

“Rencana kita bawa 5 motor mas, FIZR 2, RX-King 2 dan 1 Matic FFA. Kalau pembalap sendiri kita pakai Owie, Azi Zihad dan Attorix,” ungkap Ronny yang saat ini masih dalam masa penyembuhan sehingga tidak ikut turun ke lintasan.

Nah, selain Matic FFA yang perdana tampil, satu spek bebek goreng FIZR 125cc milik Mulya Jaya juga pertama kali akan diturunkan. Mesin baru ini merupakan racikan langsung salah satu pawang bebek goreng asal Madura, yakni Madurace.

“Ini risetan mesin terbaru untuk bebek STD 125cc, perdana tampil di Brigif besok. Kemarin kita sudah setting di Purbalingga, semoga hasilnya bisa memuaskan,” ujar Hendik Madurace yang hadir mengawal langsung!

Goodluck bro!!

SSS Racing