MP Bangkinang 2022 : Hadir ARTM Racing Team Padang Panjang, Engine By Racetech

Penampakan MX King ARTM Racing Team by Racetech

BalapMotor.Net – Setelah fix merekrut Ilham Fauzan untuk isi barisan kelas Expert dan Kevin Handsky untuk di turun kan di Novice, tim ARTM Langsung melakukan sesi latihan untuk mengikuti seri perdana Kerjunas Motoprix Region Sumatera 2022 yang akan berlangsung di sirkuit permanen sport center Bangkinang akhir pekan ini (28-29/5).

Jadi tim asal Padang Panjang, Sumatera Barat ini merupakan tim baru di kancah balap Motoprix Sumatera. Meski demikian, tim ini tidak boleh dipandang sebelah mata gaes. Halim Fitra Setiawan selaku owner ARTM Racing Team sendiri mempunyai target dua pembalapnya bisa menapaki podium pada musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita tahun 2022 ini akan full Kerjunas Motoprix mas, untuk target ya podiumlah mas, makanya tim lebih awal datang untuk latihan mas, untuk menyesuaikan karakter pembalap dengan motor jugak mas, supaya hasilnya maksimal,” ujar sang bos ARTM Racing Team.

Ilham Fauzan (kanan) dan Kevin Hansky (kiri) skuad ARTM Racing Team

Menariknya, untuk urusan pacuan pacuan ARTM Racing Team ini tidak tanggung-tanggung. Ternyata sang owner tim ini menggaet Racetech Performance untuk membackup pacuan Yamaha MX-King yang akan dipacu oleh para pembalapnya.

Pastinya makin rame nih balap motor khususnya Sumatera. Kita tunggu saja sepak terjang dari pasukan ARTM yang merupakan singkatan dari Ari Item ini pada balapan Motoprix Sumatera musim 2022 ini.| Halim/Luvo

GM-helm VND Racing PARD