Motorprix Surabaya 2017 : Jangan Lupakan Sulung Giwa di MP1

Motorprix Surabaya 2017 : Jangan Lupakan Sulung Giwa di MP1
Aksi Sulung Giwa diatas Yamaha MX King

BalapMotor.Net – Meskipun poin ketat di MP1 antara Fitriansyah Kete dan Faisal Baharudin dianggap menjadi pertempuran perebutan gelar juara region MP1, namun kita harus mewaspadai juga beberapa pembalap dibawahnya.

Dua putaran yang digabung menjadi satu pada satu akhir pekan tentunya akan ada peluang untuk mengumpulkan poin sebanyak 50. Nah saat ini sendiri di klasemen sementara MP1 poin yang diraih masih angka-angka kecil.

BalapMotor.Net - Meskipun poin ketat di MP1 antara Fitriansyah Kete dan Faisal Baharudin dianggap menjadi pertempuran perebutan gelar juara region MP1, namun kita harus mewaspadai juga beberapa pembalap dibawahnya. Dua putaran yang digabung menjadi satu pada satu akhir pekan tentunya akan ada peluang untuk mengumpulkan poin sebanyak 50. Nah saat ini sendiri di klasemen sementara MP1 poin yang diraih masih angka-angka kecil. Kete yang membela tim Sidrap Daya Honda KYT Nissin IRC Trijaya hanya 65 poin, sedangkan Faisal Baharudin dari tim Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing dengan 60 poin. Dengan sisa dua seri kita juga harus melihat Sulung Giwa dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang mengantongi 51 poin. Dalam balap, semua bisa saja terjadi. Selain skill dan motor yang prima, ada banyak hal yang berpengaruh terhadap hasil sebuah balapan."Aku ga terlalu memikirkan poin, yang penting pas balap berusaha semaksimal mungkin dan gaspoll,"ujar Sulung Giwa yang asli Tulungagung ini. Jadi, balap mania nebak siapa nih yang akan jadi juara region MP1 Motorprix Jawa musim 2017 ini. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah.
Sulung Giwa saat meraih gelar juara umum YCR 1 musim 2016

Kete yang membela tim Sidrap Daya Honda KYT Nissin IRC Trijaya hanya 65 poin, sedangkan Faisal Baharudin dari tim Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing dengan 60 poin. Dengan sisa dua seri kita juga harus melihat Sulung Giwa dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang mengantongi 51 poin.

Yamaha

Baca Juga : Klasemen Sementara Motorprix Jawa 2017 

Dalam balap, semua bisa saja terjadi. Selain skill dan motor yang prima, ada banyak hal yang berpengaruh terhadap hasil sebuah balapan.”Aku ga terlalu memikirkan poin, yang penting saya akan  berusaha semaksimal mungkin dan gaspoll. Rejeki sudah ada yang ngatur mas,  “ujar Sulung Giwa yang asli Tulungagung ini.

Jadi, balap mania nebak siapa nih yang akan jadi juara region MP1 Motorprix Jawa musim 2017 ini. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

SSS Racing GM-helm