Motorprix Singkawang 2017 : Juarai MP4, Hendra Eenk Semakin Aman di Puncak Klasemen

Hendra Rusady Juara MP4 Region 4 Kalimantan
Yamaha

BalapMotor.Net – Hendra “Eenk” Rusady nampaknya semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara kelas MP4 Kejurnas Motorprix Region 4 Kalimantan 2017. Pembalap asal Kalsel yang tergabung di tim SART IKM-4B HRVRT BGM-HBM ini mampu menambah poinnya setelah jadi juara di putaran 5 yang berlangsung akhir pekan lalu (8/10) di Singkawang, Kalimantan Barat.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motorprix Singkawang 8 Oktober 2017

Sebelum memasuki putaran 5 sendiri Hendra yang mantan grasstracker ini sebenarnya sudah berada di puncak klasemen. Hendra yang menunggangi Yamaha Z1 berhasil mengungguli Rizal Feriyadi dari tim V3 BKS yang berada di posisi kedua, namun di putaran 5 ini, Rizal Feriyadi kurang beruntung. Rizal gagal finish dan tentunya membuat gap poinnya semakin jauh.

Motorprix Singkawang 2017 : Juarai MP4, Hendra Eenk Semakin Aman di Puncak Klasemen
Podium MP4 Motorprix Singkawang

Yang menarik disini adalah podium kemenangan dari Hendra Rusady ternyata dijadikan kado ulang tahun untuk keponakan dari owner tim SART yaitu H.Mamad. Makanya saat podium tertampang tulisan di lap board ucapan ultah untuk Aina yang ke-10.

Perlu diketahui juga bahwa nama SART sendiri berkepanjangan dari Siti Aina Racing Team. Nah, Siti dan Aini sendiri merupakan nama keponakan dari H. Mamad. “Aina adalah keponakan dari si bos, dan saat ini dia berulang tahun yang ke-10 jadi kemenangan ini ditujukan untuk kado ultah Aina,” terang Hendra Eenk.

Motorprix Singkawang 2017 : Juarai MP4, Hendra Eenk Semakin Aman di Puncak Klasemen
Aksi Hendra Eenk

Mengenai posisinya yang sudah cukup aman di puncak klasemen, Hendra Eenk akan berusaha untuk lebih maksimal di dua seri sisa. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin di dua seri sisa nanti yang akan digelar di Kaltara dan Kaltim,” tambah Hendra yang sebelum balap di Singkawang berada di padepokan D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermadi ini. |Luvo

GM-helm SSS Racing