Motorprix Palu, Race Penuh Drama Di MP1, Iskar HU Juaranya

GM-helm

BalapMotor.Net – Persaingan di race final MP1 di seri 5 Kejurnas FDR NHK Motorprix regional 5 Sulawesi yang berlangsung di Palu, Sulawesi Tengah cukup seru. Jalanya balapan yang baru saja berlangsung ini penuh dengan drama.

Di awal race, Andi Farhat dari tim Astra Motor RT Sulsel yang start dari pole position mampu memimpin race. Namun perlawanan sengit dilakukan oleh Ridwan De ji dari tim Yamaha Yamalube FDR KYT BAF NGK SJAM. Akhirnya Ridwan De Aji mampu memimpin race di tengah kepungan 4 pembalap Honda. Namun sayang sekali di 2 race akhir Ridwan De Aji kehilangan kontrol ban belakangnya sehingga terjatuh.

image

Dengan jatuhnya Ridwan De Aji maka para pembalap dibelakangnya yaitu Iskar HU dari tim Honda Sidrap Sodeng Bank Sulselbar KYT Kawahara AHRS IRC langsung melenggang menjadi juara. Dibelakang Iskar ada nama Lucky Kaddi dari tim Honda Sidrap Lucky Motor Bank Sulselbar KYT Kawahara FDR RMS.

Sementara itu pembalap lokal Hero dari Palu, yaitu Anggi Setyawan akhirnya bisa naik podium ketiga di race MP1. Anggi Setyawan yang menunggangi Yamaha MX King dari tim Yamaha Yamalube Akai Jaya Sidrap MBKW2 KYT SND FDR. ” Meskipun saya asli sini, namun saya baru menjajal sirkuit ini mulai hari kamis, jadi saya sama saja dengan yang lainya. ” Tutur Anggi Setyawan yang baru naik seeded ini[ luvo]

image

image

SSS Racing