Motoprix Wonosari 2018 : Suka Karakter Sirkuit, Wilman Hammar Berbahaya

Motoprix Wonosari 2018 : Suka Karakter Sirkuit, Wilman Hammar Berbahaya
Aksi Wilman Hammar

BalapMotor.Net – Karakter sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari-DIY yang digunakan untuk putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 ternyata sangat disukai oleh Wilman Hammar.

Pembalap Tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini tentunya semakin optimis bisa kembali bertarung memperebutkan gelar juara pada balapan akhir pekan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa tikungan yang berkarakter rolling speed yang harus di lewati dengan line pas, merupakan salah satu favorit Wilman Hammar. Jika sebelumnya pada Motoprix Subang Wilman Hammar mengalami masalah pada set up suspensi, pada balapan kali ini tim Yamaha Yamalube NHK IRC DIDI Nissin NGK Bahtera terus memfokuskan untuk setting suspensi tersebut.

Motoprix Wonosari 2018 : Suka Karakter Sirkuit, Wilman Hammar Berbahaya
Wilman Hammar

“Karakter sirkuitnya saya suka, saya optimis bisa lebih maksimal kalau sirkuitnya seperti ini. Saat ini kita juga terus mensetting suspensi agar bisa lebih maksimal dan berkaca dari kesalahan kita di Subang,” terang Wilman Hammar yang aslinya dari Pinrang, Sulawesi Selatan ini.

Mengenai penampilan Wilman Hammar pada dua putaran pembuka Motoprix Jawa 2018, di Purwokerto Wilman mampu menjuarai race MP2. Sementara itu di Subang berada di posisi keempat kelas MP1 setelah sempat merangsek ke barisan depan. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD