Motoprix Wonosari 2017 (MP6): M Robby Sakera Berjaya, Aldi Tampil Istimewa

Motoprix Wonosari 2017 (MP6): M Robby Sakera Berjaya, Aldi Tampil Istimewa
Aksi M Robby Sakera di Final MP6

BalapMotor.Net – Perjalanan kelas pertama bebek 4T TU 125cc (MP6) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul menyuguhkan persaingan yang cukup menarik. Bocah belia asal Madura, M. Robby Sakera yang start dari posisi kedua berhasil tampil sempurna dari lap pertama hingga bendera finis berkibar.

Jalannya race, Robby (Yamaha Yamalube Jatis Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci) yang tentunya memacu Yamaha Jupiter Z1 tak tersentuh. Hanya ada bayang-bayang dari Herjun AF (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) yang setia membuntuti dari peringkat kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Senang om, bisa juara di kelas ini. Hari ini motor terasa lebih enak dan mudah dibawa. Berbeda dari seri-seri sebelumnya. Jadi bisa tampil lebih baik.” Singkat Robby sesaat setelah podium.Motoprix Wonosari 2017 (MP6): M Robby Sakera Berjaya, Aldi Tampil Istimewa

Alhasil, hingga melintas garis finis Robby tak tersentuh. Nah, di peringkat kedua yang sejak awal hingga menjelang akhir race di tempati Herjun AF justru diambil alih oleh Aldi Satya Mahendra (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya).

Penampilan adik kandung Galang Hendra Pratama ini bisa dibilang luar biasa. Sempat kocar kacir pada awal race, namun ia mampu tampil tenang dan berhasil mendahului satu persatu pembalap di depannya, seperti Adenanta dan Herjun AF.

Herjun (Pati) yang memang terpantau sedikit mengalami kendala masih mampu mempertahankan posisinya di podium ke-3. Untuk hasil lengkap race MP6 bisa dilihat di bawah. (Yugo/Luvo)

GM-helm VND Racing PARD