Motoprix Tasikmalaya : Ini Ubahan Yang Membuat Z1 Pacuan Richard Taroreh Mengamuk

Motoprix Tasikmalaya : Ini Ubahan Yang Membuat Z1 Pacuan Richard Taroreh Mengamuk
Richard Taroreh saat menjinakan Z1

BalapMotor.Net – Penampilan menawan Richard Taroreh pada saat babak QTT MP2 Motoprix Tasikmalaya siang tadi (29/7) tentu saja didukung oleh performa motor yang maksimal. Yamaha Z1 yang dipacu oleh bocah yang besar di Papua tentunya membuat penasaran kita semua.

Baca Juga : Hasil QTT Motoprix Tasikmalaya 2017

Nah, saat di tanyakan langsung kepada Achos Lalang, sang mekanik dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci Racing mengaku hanya mengubah settingan girboksnya saja. Achos Lalang yang lama di Indonesia Timur ini hanya menyesuaikan settingan girboks tersebut dengan sirkuit Bukit Peusar. Tentu saja harus sesuai juga dengan karakter Richard Taroreh.

Achos Lalang diapit Subhan Al Ghazali sang owner tim dan Richard Taroreh
SSS Racing

“Untuk motor tidak ada ada ubahan yang signifikan. Kita hanya mengubah settingan girboks saja. Jadi settingannya menyesuaikan dengan sirkuit Bukit Peusar ini, dan tentunya harus sesuai karakter pembalap,” terang Achos Lalang.

Tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci Racing sendiri sudah datang ke Tasikmalaya sejak hari Rabu lalu. Namun mereka tidak bisa maksimal berlatih karena kondisi cuaca pada hari Kamis dan jadwal latihan yang terbatas pada hari Jumat. “Intinya saya optimis bisa maksimal di race nanti,” ujar Richard Taroreh.

GM-helm PARD