Motoprix Tasikmalaya 2014 : Aksi Keren Rheza Danica Di Tikungan Pertama

BalapMotor.Net – Tidak cuma mendapatkan hasil yang bagus saja di babak kualifikasi kelas Sedeed yang bikin perhatian tertuju ke Rheza Danica. Pembalap muda belia dari tim Yamaha Yamalube TDR FDR KYT Trijaya ini mampu menunjukan aksi kerenya di tikungan pertama sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

SSS Racing

Di tikungan pertama Rheza selalu terlihat menikung dengan teknik rear whell sterring. Teknik ini memang sih biasa, namun di babak kualifikasi tadi hanya beberapa pembalap yang melakukan teknik tersebut. Rheza yang termasuk Sedeed baru ini sebelum masuk tikungan, sambil mengerem, dia menggeser roda belakang kearah luar dan bisa masuk tikungan lebih dalam.

Rheza Danica
Rheza Danica

” Biasa aja mas, asal mengerem dekat ditikungan pertama ya dengan sendirinya ban bergeser mas. ” wah jadi biasa to, tapi kok cuma kamu yang melakukan hal itu yah, hehe. Salut deh sama anak yang kini menduduki klasemen sementara kedua di kelas MP1 dan MP2 dibawah Agus Setyawan ini. Luvo

GM-helm