Motoprix Tasikmalaya 2014 : A.M Fadly Obrak-Abrik Dominasi Doohan Dan Samsul Di MP3

GM-helm

BalapMotor.Net – Jika di awal seri balapan kejurnas Motoprix region 2 Jawa untuk kelas pemula menyguhkan persaingan antara Doohan Akbaruzaman dari Yamaha TDR NHK FDR Warid dengan Samsul Arifin dari tim Kawahara Khephot SMR Ardians, kini mulai seri Malang kemarin dan seri ke-4 di Tasikmalaya tadi siang, A.M Fadly  pembalap tim Honda ASH Motorsport menunjukan perlawananya.

Tidak hanya memberi perlawanan saja, namun tidak menang, Fadly yang masih berusia 13 tahun ini juga mampu menjadi juara di kelas MP3 ( Bebek TU 125cc Pemula ) di Malang dan Tasikmalaya tadi (1/6). Fadly berhasil menumbangkan dua lawan tangguhnya yaitu Doohan dan Samsul serta semua pembalap pemula yang turun di kelas ini tadi siang tentu saja.

Doohan Akbar Samsul Arifin dan AM Fadly
Doohan, Fadly dan Samsul

” Saya hanya berusaha sekuat tenaga mas, dan Alhamdulillah rezeki. Dan target yang pernah saya ungkapkan ke mas ternyata bisa tercapai, meski seri masih panjang. ” Ungkap A.M Fadly kepada BalapMotor.Net di padocknya.

” Saya terkendala pada ban yang sepertinya gripnya kurang mas, jadi kurang bisa maksimal buat mengejarnya. ” Tambah Samsul Arifin menceritakan soal race tadi.

Dengan hasil race di Tasikmalaya ini, A.M Fadly berhasil menduduki klasemen sementara tertinggi untuk kelas MP3, disusul Doohan dan Samsul Arifin. Buat seri berikutnya di Serang, Banten kayaknya bakalan lebih seru lagi nih, kaga kalah sama MotoGP pokoknya. Luvo

Race MP3 Tasikmalaya Ketat
Race MP3 Tasikmalaya Ketat
SSS Racing