Motoprix Tanjung Pinang 2015 : Kesar Yepi Bungkam Para Jawara Motoprix Sumatera Di MP2

Aksi Kesar Yepi

BalapMotor.Net – Absenya Dedi Saputra dari tim Honda Capella Bulang Linggi KYT di seri Motoprix Tanjung Pinang ( 9/8 ) yang merupakan kandangnya memang membuat para pecinta balap Tanjung Pinang sedikit kecewa. Namun kekecewaan tersebut langsung hilang ketika Kesar Yepi pembalap lokal Tanjung Pinang mampu menyabet gelar juara di kelas MP2.

Kesar Yepi yang membalap untuk tim Zia Rizki Soegama Vanz Carrera Kijang memang sudah menonjol sejak babak kualifikasi dan mampu menjadi pole sitter. Sejak lepas start pembalap yang juga aktif main di Motocross ini mampu meninggalkan para pembalap reguler di ajang Motoprix Sumatera.

Zefri Hadi, Kesar Yepi dan Tedy Permana
Zefri Hadi, Kesar Yepi dan Tedy Permana

” Saya sangat bangga bisa jadi juara di ajang Motoprix kali ini mas, saya juga senang bisa bikin bangga warga Tanjung Pinang yang jadi tuan rumah Motoprix.” tutur Kesar Yepi yang dulu sempat membalap sampai Jawa juga ini.

SSS Racing

Dengan kemenanganya tersebut lantas Kesar Yepi langsung jadi objek perbincangan para peserta reguler Motoprix Sumatera. Di kelas MP2 duet tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR KYB RCB R9 SSS MRT yaitu Zefri Hadi dan Tedy Permana mampu naik podium bareng dengan Kesar Yepi. Perebutan posisi ke-2 tersebut juga mampu menyuguhkan tontonan yang cukup bikin jantung berdebar. Duet ini harus bertarung ketat dengan M. Irvansyah Lubis dari tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR ARTS dan rekan setimnya lagi yaitu Firman Farera untuk bisa jadi yang kedua. [ luvo ]

Kesar Yepi Bikin tuan rumah bangga
Kesar Yepi Bikin tuan rumah bangga
GM-helm PARD