Motoprix Tanjung Pinang 2015 : Diserbu 181 Starter, Dedi Saputra Absen

BalapMotor.Net – Seri 7 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera akhir pekan ini akan memanaskan kota Tanjung Pinang, Kepualauan Riau (8-9/8). Di gelaran yang bertitel Pertamax Plus KYT Motoprix ini diikuti oleh 181 starter yang merupakan pembalap terbaik region Sumatera.

Namun sayang sekali andalan tuan rumah yaitu Dedi Saputra dari tim Honda Capella Bulang Linggi KYT yang di klasemen sementara MP1 ke-1 dan di MP2 ke-2 ini tidak bisa turun alias absen.Dedi Saputra tidak bisa turun di seri kali ini dikarenakan cedera saat latihan pada hari jumat lalu (7/8).

Dedi Saputra
Dedi Saputra

” Sangat sayang sekali mas, padahal seharusnya disini kita bisa tampil bagus dan bisa mengamankan poin.Namun apa mau dikata mas, Dedi Saputra cedera dan kita lebih mementingkan kesehatan Dedi Saputra, untuk masalah poin rezeki ga bakalan kemana mas, yang penting di seri selanjutnya kita berusaha semaksimal mungkin. ” tutur Tri Susanto selaku bos dari tim Honda Capella Bulang Linggi KYT yang dievent kali ini merupakan penyelenggara event.

SSS Racing

Nah untuk di event kali ini sepertinya tantangan bakalan datang dari duet tim Suhandi Padang 88 yaitu Fedri Effendi di seeded dan Tommy R Orlando di kelas pemula. Duet yang tidak mengejar poin ini bisa saja mengacak-acak klasemen sementara. ” Saya ga ada poin disini, jadi yang penting gaspoll saja mas. ” tutur Tommy R Orlando. [ luvo ]

GM-helm PARD