Motoprix Subang 2018 : Kelas Utama MP1 & MP2 Disapu Bersih Ban IRC, Ini Videonya

Motoprix Subang 2018 : Kelas Utama MP1 & MP2 Disapu Bersih Ban IRC, Ini Videonya
Boy Arbi (2) saat memimpin balapan di MP1
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha musim 2018 ini, ban wajib yang boleh digunakan adalah hanya dari IRC Tire dan Pirelli saja.

Tentunya ini membuat kedua brand besar ini terus bersaing pada setiap seri balapan pada semua region.

Nah, pada putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Subang (14-15/4), ban IRC akhirnya mampu membuktikan kualitasnya.

Juara pada kelas utama MP1 dan MP2 keduanya menggunakan ban IRC. Reza Hanum dari tim Honda Golden yang juara di kelas MP2 menggunakan ban IRC Fasti 1 (slick), sementara itu juara di kelas MP1 yaitu Boy Arbi pakai ban IRC Fasti 2.

Dodiyanyo bersama Reza Hanum, juara MP2

“Kita memberikan bukti, bahwa IRC Fasti 1 ataupun Fasti 2 terbukti sebagai pemenang pada dua kelas seeded. Kita terbaik di trek permanen dengan suhu yang sangat panas. Kompon kita lebih kuat dan lebih stabil,” terang Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang hadir langsung di Motoprix 2018 Subang.

Nah, buat yang penasaran, langsung saja yuk lihat videonya yang sudah diupload di BalapMotor.TV Youtube channel dibawah ini. Jangan lupa kasih like serta subscribenya yah.|Luvo/Bayu

SSS Racing GM-helm