Motoprix Subang 2017 : Kuatkan Power Menengah, Kete Tercepat di QTT MP1

BalapMotor.Net – Memilih untuk menguatkan power mesin pada putaran menengah atas, Fitriansyah Kete mampu jadi yang tercepat di QTT MP1 seri 2 Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa di Subang (29/4). Pembalap asal Kalimantan Timur yang di 2017 membela tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya ini mampu mencetak best time 57.249 detik pada lap ke-9 dari total 15 lap yang dia putari saat babak QTT tersebut.

Sirkuit permanen Gerry Mang yang mempunyai panjang 1.180 meter ini menurut Kete membutuhkan power menengah atas. Meskipun pendek-pendek namun Kete mengatakan kalau dirinya membutuhkan power tersebut untuk mengovertake lawan pada beberapa titik.

” Menurut saya di trek ini yang dibutuhkan adalah power menengah atasnya mas. Ini diperlukan untuk mengovertake lawan terutama di trek lurus garis start dan di trek lurus sebelum tikungan terakhir. Untuk di tikungan sepertinya lebih pada bagaimana kita bisa memilih line dengan benar, ” ujar Fitriansyah Kete yang beristrikan orang Banjarnegara Jawa Tengah ini.| Luvo

SSS Racing

GM-helm PARD