Motoprix Subang 2017: Juara Di MP5, Adenanta Raih Double Winner

Motoprix Subang 2017: Juara Di MP5, Adenanta Raih Double Winner
Podium MP5 Motoprix Subang

BalapMotor.Net – Luar biasa! Ya, dua kata yang patut kita berikan pada sosok bocah 13 tahun asal Magetan, Jatim. M. Adenanta, pembalap belia yang membela tim Honda Simple Concept B-Pass KYT FDR berhasil meraih dua kali kemenangan dalam Kejurnas Motoprix Region II Seri ke-2 di sirkuit Permanen Gery Mang, Subang (30 April).

Setelah pada race MP6 Nanta sapaan akrabnya tak terbendung hingga garis finis. Hal itu kembali ia lakukan di kelas MP5 (bebek 4T Std 150CC). Nanta start dari posisi ke-4, di bawah Mario SA, Herjun AF dan Aditya Yana. Namun, Aditya Yana bocah Klaten yang menjadi Pool position mengalami nasib sial dengan terjatuh.

Hal kurang beruntung juga di alami Mario SA. Doi gagal finis di kelas pemula B ini. Padahal, saat seri pertama di Purwokerto Mario sukses menjadi runner-up. Juga dengan Herjun AF, juara di putaran pertama harus puas di posisi ke-3 di bawah Nanta dan Aditya Prakoso yang merupakan rekan satu timnya di Astra Motor Racing Team Jogjakarta.

SSS Racing

“Alhamdulillah kak, saya bisa juara di dua kelas sekaligus, MP6 dan MP5. Saya suka karakter sirkuit ini, terlebih tadi Mario yang terdepan juga terjatuh, jadi saya bisa main aman” Timpal Nanta yang murah senyum ini.

Motoprix Subang 2017: Juara Di MP5, Adenanta Raih Double Winner
Aditya Prakoso, M. Adenanta,dan Herjun AF (Dari kiri)

Dengan hasil ini, tentu semakin membuktikan akan kapasitas M. Adenanta saat bertarung di sirkuit permanen. Pemilihan racing line dan atur RPM begitu rapi. Selain itu, faktor lain Nanta turut dalam racing school M. Fadli yang di jalankan di Sirkuit permanen Karting Sentul juga semakin meningkatkan kemampuan Nanta.

Oke deh, selamat buat M. Adenanta yang berhasil menjadi kampiun didua kelas sekaligus. Juga buat pasukan Honda Simple Concept B-Pass KYT FDR Racing team. Luar biasa!! | Luvo/Yugo

GM-helm PARD