Motoprix Seri 6 Reg 1 Aceh : Tim Yamaha BTKS Tampil Maksimal

Tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR ( Roy BTKS pakai topi )
GM-helm

BalapMotor.Net – Di balap Motoprix Region 1 Sumatera seri 6 yang berlangsun di sirkuit STD Harapan Bangsa ( 17/5 ) menjadi tempat dimana Tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR mampu menunjukan taringnya. Tim asal Sumatera Utara yang dikomadoi oleh Bang Roy ini mampu double winner di kelas seeded MP1 dan MP2 lewat pembalapnya M. Irvansyah Lubis.

Sementara itu pembalap pemulanya yang merupakan pembalap tuan rumah Aceh yaitu Agus Setiawan mampu meraih double runner up di kelas pemula MP3 dan MP4. Agus Setiawan hanya dikalahkan oleh Aditya Anugrah yang sejak seri awal jadi penguasa kelas pemula.

M. Irvansyah Lubis Double Winner
M. Irvansyah Lubis Double Winner

Dengan hasil yang diraihnya ini tentu saja bisa dikatakan tim BTKS yang berarti Batak Siantar ini menjadi tim terbaik diajang Motoprix Aceh kemarin.

” Hari ini mungkin merupakan keberuntungan bagi Irvan, Agus dan semua kru serta mekanik tim kami yang telah melakukan persiapan yang matang buat balapan hari ini. Dan tidak sia-sia Irvan dan Agus sudah memberikan hasil yang sangat maksimal. Mudah-mudahan kedepanya kami bisa jadi juara lagi dan bisa meraih gelar juara region tahun ini.” tutur Roy BTKS yang semakin semangat ini.

Setelah gelaran Motoprix Aceh ini, Minggu depan di tempat yang sama yaitu sirkuit STD Harapan Bangsa juga bakalan digelar ajang Yamaha Cup Race ( YCR ) yang tentu saja bakalan diikuti juga oleh tim papan atas Yamaha Region Sumatera termasuk juga tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR. Apakah tim ini mampu mendominasi lagi, yuk ditungu updatenya dari BalapMotor.Net yah. [ A2m, luvo ] foto : A2M

SSS Racing