Motoprix Seri 5 Serang : Trek Sempit Bikin Pembalap Tambah Pintar

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri kejuaraan Motoprix region II Jawa  2014 kini sudah memasuki seri ke-5, Sirkuit Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten yang kini menjadi tempat bertempurnya para jawara balap region II Jawa. Di seri ke-5 ini untuk soal trek masih banyak dikeluhkan oleh para pembalap peserta. Trek masih dinilai terlalu sempit, kurang rata dan banyak pasir. Tentu saja dengan adanya trek seperti ini para pembalap dituntut untuk lebih hati-hati dalam melewatinya.

Reynaldi Pradana

” Sirkuit semakin terasa licin apalagi ditambah dengan adanya hujan yang tidak menentu. Terus ditambah banyak pasir dan bergelombang ” Ungkap Reynaldi Pradana pembalap  Sedeed asal Tanggerang yang tergabung di dalam tim Kawahara Racing KYT yang juga diamini oleh Samsul Arifin pemula dari tim Kawahara Khepoth SMr Ardians dan juga beberapa pembalap lainya.

Namun meskipun demikian, menurut pandangan BalapMotor.Net dengan adanya trek seperti ini bisa membuat para pembalap yang turun di ajang Motoprix bisa merasakan berbagai jenis trek, dari mulai trek permanen ( Sentul dan Bukit Peusar) trek patah-patah di Solo dan Serang, lalu ada trek dadakan cepat di Malang. Dan dengan begitu kan bisa diharapkan pembalap Indonesia bisa cepat beradaptasi dan tambah pinter tentu saja. Heri Oxs

SSS Racing