Motoprix Seri 1 Sentul : MP 4 Dan MP 6 Penuh Drama

BalapMotor.Net – Jalanya balapan kelas pemula MP6 dan MP4 Motoprix seri 1 yang baru saja berlangsung di sirkuit Sentul International Karting Cirkuit ( SIKC ) 1 Maret 2015 berlangsung penuh dengan drama. Di dua kelas ini banyak sekali pembalap yang tunggang langgang saat beradu cepat di sirkuit yang terkenal teknikal.

Di kelas MP6, Pradana Boby dari tim Honda Simple Concept Ole DRC mampu jadi jawara, disusul oleh Wahyu Nugraha yang tergabung di tim Arya 117 Creampie RC3 Kawahara NHK HTJRT. Sebenarnya Wahyu Nugraha mampu meninggalkan jauh lawan-lawanya, namun pembalap asal Jambi ini jump start dan waktunya harus ditambah 20 detik. Di kelas ini Mario Sa dari Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya dan M. Adenanta dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB mampu jadi tontonan yang menarik saat beraksi. Namun sayang kedua pembalap cilik yang sempat berada di posisi ke-2 dan ke-3 ini harus tunggang langgang satu persatu.

Podium Kelas MP6
Podium Kelas MP6

Sementara itu di kelas MP,4 Dicky Ersa Yamaha Yamalube NHK Bahtera RT mampu jadi jawara setelah memanfaatkan kesempatan setelah M. Erfin Firmansyah dari tim Bos Pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof dan Faisal Baharudin dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB yang beradu sengit di depan dan di saat fight M. Erfin out lalu Faisan Baharuddin mengalami trouble engine. luvo

GM-helm PARD