Motoprix Sentul : Meskipun Terjatuh, Doohan Raih Gelar Juara Region MP4

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun di race MP4 seri 8 Motoprix yang digelar di sirkuit Sentul Karting kemarin ( 3/9 ) dimenangkan oleh Dicky Ersa dari tim Yamaha NHK FDR TDR Dit’s Rafa Binar RT lalu disusul oleh A.M Fadly dari Honda ASP RT, sedangkan Doohan Akbaruzaman pembalap dari tim Yamaha TDR NHK Warid FDR terjatuh dan gagal finish, namun Doohan saat ini sudah bisa dikatakan sebagai juara regon untuk kelas MP4 ( Bebek 110 TU Pemula ) Motoprix Region Jawa.

“ Meskipun sayang banget tidak dapat naik podium karena terjatuh di race tadi, tapi saya masih senang karena poin saya sudah tidak dapat terkejar meskipun saya tidak ikutan di race terakhir nanti di Purwokerto.” Tutur Doohan yang tahun depan naik ke kelas Sedeed ini.

Namun meskipun Doohan sudah bisa meraih predikat tersebut meskipun tidak ikutan sekalipun di Purwokerto nanti, tapi Doohan akan berusaha tampil maksimal disana. “ Di Purwokerto kan merupakan kandang dari tim saya, jadi saya akan memberikan yang terbaik nanti.” Tambah Doohan.

Hal senada juga dikatakan oleh Ferry GMG selaku mekanik merangkap manajer dari tim ini, “ Tampil dikandang saya targetkan bisa double winner mas disana.” Kata Ferry saat ditemui selepas race kemarin. Selamat Doohan, sampai jumpa di kelas Sedeed tahun depan. luvo

Doohan, Tahun Depan Sedeed
Doohan, Tahun Depan Sedeed
SSS Racing