Motoprix Sentul 2022 : Tarung Sengit Veda Ega VS Ramadhipa Siap Berlanjut, Awas Felix PM

Veda Ega VS MK Ramadhipa di MP Semarang

BalapMotor.Net – Pada pertarungan kategori Rookie baik gelaran Motoprix maupun Oneprix, Veda Ega Pratama (13 Tahun) nampaknya bertemu lawan sengitnya. Dia adalah MK Ramadhipa (12 Tahun). Keduanya sudah berduel sejak Motoprix Semarang dan berlanjut di Oneprix Sentul dan Tasikmalaya.

Duel antara Veda Ega Pratama yang membela tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta lawan MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra) dapat dipastikan bakalan berlanjut lagi pada ronde ketiga Motoprix Jawa 2022 yang akan digelar akhir pekan ini (30-31/7).

LENKA MiniGP SSS Racing

Keduanya akan mengulang duel saat ronde pembuka Oneprix 2022 yang digelar di tempat yang sama. Menariknya, saat sore tadi diwawancarai penulis di tempat yang berbeda, keduanya berkata sudah siap 1000 persen untuk berduel akhir pekan ini.

“Lawan aja om, yakinnya sudah 1.000 persen,” ungkap MK Ramadhipa. “Sudah siap om, siapnya 1.000 persen, unlimited om,” jawab Veda Ega Pratama. Pastinya duel keduanya bakalan sangat seru pada balapan akhir pekan ini.

Namun, perlu diingat juga bahwa masih ada Felix Putra Mulya (Yamaha RRS). Felix PM sendiri bisa menjadi kuda hitam dalam dram pertarungan Rookie pada balapan besok. Bisa juga Felix bakalan ikut pertarungan dengan Veda dan Rama.

GM-helm VND Racing PARD