Motoprix Purwokerto 2018: IRC Masih Konsisten, Panas dan Hujan Siap Tarung!

Motoprix Purwokerto 2018: IRC Masih Konsisten, Panas dan Hujan Siap Tarung!
Wilman Hammer (Yamaha Bahtera Racing)

BalapMotor.Net – Dalang ajang Pirelli Motoprix Kejuaraan Nasional Balap Motor 2018 memang tak hanya menampilkan persaingan seru antar pebalap, tim maupun pabrikan. Di luar dari pada itu, persaingan ‘Ban’ juga menyita perhatian khusus.

Seperti kita ketahui, 2 ban wajib yang boleh digunakan dalam ajang bergengsi Motoprix 2018 yaitu Pirelli dan IRC. Keduanya berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Pastinya harapan untuk tim yang disupport oleh mereka dapat tampil maksimal dan meraih prestasi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada QTT 6 kelas wajib MP1 hingga MP6, kekuatannya masih sama berimbang. IRC unggul di MP2 lewat Wilman Hammer (Yamaha Bahtera), MP3 atas nama Idris SM (Bromo Jaya Mix) dan MP4 menempatkan Aldiaz Aqsal (Yamaha BKMS).

Pastinya, MP1, MP5 dan MP6 berhasil disikat oleh Pirelli. Astra Motor Racing Team Jogjakarta dengan nama Fitriansyah Kete dan Yamaha GHP dengan talenta muda Aldi Satya Mahendra.

“Kita siap tarung pada race final. Kita juga siap buktikan dalam kondisi panas atau pun hujan nanti bukan suatu masalah bagi IRC,” papar Dodiyanto, selaku marketing product development PT Gajah Tunggal Tbk.

So, menarik kita tunggu siapa diantara keduanya yang akan berjaya pada seri Motoprix di region neraka ini. | Yugo

Motoprix Purwokerto 2018: IRC Masih Konsisten, Panas dan Hujan Siap Tarung!
Dodiyanto selaku marketing product development PT Gajah Tunggal Tbk
GM-helm VND Racing PARD