Motoprix Purwokerto 2015 : Aldhilla Eka Dharma Kunci Gelar Juara Region MP2 Meski Race Belum Berlangsung

Aldhilla ED resmi kunci gelar juara region MP2

BalapMotor.Net – Seri terakhir Motoprix Jawa yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto racenya memang baru akan digelar besok ( 4/10 ), namun di hari pertama ini (3/10) Aldhila ED pembalap dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians sudah resmi kunci gelar juara region kelas MP2.

Jangan bingung balap dulu mania, jeda poin antara Aldhilla ED yang memimpin klasemen dengan Syahrul Amin pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC NIssin NGK Bahtera yang berada di klasemen kedua adalah berbeda 22 poin saja.

Nah di seri kali ini jumlah starter di kelas MP2 ternyata hanya ada 13 saja, jadi dengan peraturan baru tentang poin membuat yang juara 1 tidak mendapatkan poin penuh 25 melainkan hanya 13 poin saja. Jadi meskipun Aldhilla tidak finish dan Syahrul Amin jadi juara, maka tetap saja Aldhilla yang akan jadi juara region.

SSS Racing

” Saya sangat lega sekal mas, akhirnya bisa jadi juara region. Sebelumnya saya hanya bisa jadi runner up di musim 2011. ” tutur Aldhilla ED yang asli Magetan Jawa Timur ini.

Dengan diraihnya gelar ini ternyata juga membuat tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS FIM Ardians mampu melanjutkan tradisi juara region. Di musim lalu tim asal Wonogiri ini juga mampu meraih gelar juara region di kelas MP2 lewat Sulung Giwa.

” Saya cukup senang karena saya bisa melanjutkan tradisi juara region yang di musim lalu kita raih. Semoga saja kedepanya juga bisa tetap mempertahankan tradisi ini. ” tutur Fritz Yohanes selaku owner dari tim ini. Selamat guys. [ luvo ]

GM-helm PARD