Motoprix Palu 2019 : Tampil di Kandang, Tim Yamaha Akai Jaya Siap Beri Hadiah Kado Ultah Untuk Sang Bos

Duet Expert Yamaha Akai Jaya, Herman Bass dan Indra Aditya
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu tim raksasa Indonesia asal Palu, Sulawesi Tengah yaitu Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 akan berlaga di kandangnya pada putaran ketiga Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi 2019 akhir pekan ini.

Tampil di sirkuit Panggona-Kota Palu, tentunya merupakan laga kandang bagi tim milik Andi Raharja Limbunan ini. Menariknya, pada hari ini (3/10) sang owner tim yaitu Andi Raharja Limbunan merayakan hari ulang tahun yang ke-33 nya.

Pastinya, laga Motoprix Palu 2019 akhir pekan ini pasukan Yamaha Akai Jaya akan tampil maksimal. Selain di kandang tim, juga untuk kado ultah sang onwer tim. Menurut Yawan Jaya selaku manajer tim, pembalap utama Yamaha Akai Jaya dipastikan tampil pada akhir pekan ini.

Andi Raharja Limbunan sang owner tim (kanan) bersama Ilham elsan (tengah) dan Medya Saputra dari PP IMI

“Tim Yamaha Akai Jaya akan turunkan Herman Bas, Fahnisyar Nurjabad, Indra Aditya, dan Ilham Elsan Effendi untuk novice. Tapi bisa saja akan ada tambahan pembalapnya mas, belum tau nanti,” ujar Yawan Jaya kepada penulis.

Saat ini sendiri, para pembalap dari tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 masih berada di top posisi untuk klasemen sementara. Bahkan, Ilham Elsan Effendi sendiri merupakan pimpinan klasemen sementara.

Moment Motoprix Palu 2019 ini tentunya akan dijadikan penentu menuju putaran Final Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi 2019 di Sidrap, Sulawesi Selatan pada 20 Oktober nanti. | Luvo

Motoprix Palu 2019 : Tampil di Kandang, Tim Yamaha Akai Jaya Siap Beri Hadiah Kado Ultah Untuk Sang Bos
Selebrasi pasukan Yamaha Akai Jaya di YCR Pangkep
SSS Racing