Motoprix Medan 2017: Agus Setiawan Tak Terbendung, Rajai Kelas MP4

Motoprix Medan 2017: Agus Setiawan Tak Terbendung, Rajai Kelas MP4
Aksi Agus Setiawan di sirkuit Multi Fungsi IMI Sumut, Pancing, Medan

BalapMotor.Net – Agus Setiawan tampil memukau di kejurnas MP Sumatera putaran 6 Sumut di sirkuit Multi Fungsi IMI Pancing, kota Medan (20/8). Pembalap dari tim tuan rumah BTKS ABHLM FDR NHK CLD ini berhasil mendominasi jalanya final MP4 dengan meninggalkan gap yang cukup jauh dengan lawannya.

Kedigdayaan Agus pada kelas MP4 memang sudah terprediksi sebelumnya. Terlebih ia menjadi pembalap yang mencetak waktu tercepat pada saat kualifikasi di hari Sabtu. Benar saja pada saat race final Agus dengan mudah melebarkan jarak. Ia finis terdepan diikuti Tofani Wijaya dan Danial GCL.

Yang menarik  justru perssaingan dalam merebutkan tempat kedua. Pada lap-lap akhir, Dimana Irvan Riyadoh (Suhandi Padang 88) menyodok ke depan dan bersaing ketat dengan Tofani dan Danial.

SSS Racing

Agus yang asli Aceh ini mengaku punya kunci khusus. Tak terbendung dari babak kualifikasi hingga final tak lepas dari latihan yang ia lakukan seminggu sebelumnya. Agus terpantau datang lebih awal dan langsung coba menemukan settingan yang tepat di sirkuit ini.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua berhasil torehkan hasil yang memuaskan. Itu tak lepas dari kedatangan saya ke Medan seminggu sebelumnya. Saya latihan mengenal lebih dalam karakter sirkuit dan tentunya mencari settingan motor yang tepat.” Ujar Agus Setiawan.

(A2M)

Motoprix Medan 2017: Agus Setiawan Tak Terbendung, Rajai Kelas MP4
Agus Setiawan
GM-helm PARD