Motoprix Malang 2018 : Tim MPRT Indramayu Dipersenjatai Kaki Baru, Rider Semakin Optimis

Penampakan pacuan MPRT dengan kaki baru

BalapMotor.Net – Pada gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha putaran 4 region II Jawa yang berlangsung di Malang (28-29/7), tim MPRT DMS Titanspeed Pirelli NHK SSS ROB1 Rollingspeed dipersenjatai kaki-kaki terbaru.

Tim asal Indramayu, Jawa Barat yang diperkuat oleh dua rider asal Jawa Barat yaitu Dadan Alamsyah (seeded) dan Riky Ibrahim (pemula) ini mendapatkan support dari KYB (Kayaba) mulai Motoprix Malang 2018. Hal ini diutarakan oleh Rudi Sugiarto selaku owner tim kepada penulis.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Mulai seri Motoprix Malang ini, kita mendapatkan support dari KYB mas, jadi motor-motor kita akan memakan suspensi depan-belakang dari KYB. Kita mulai ada pembicaraan pada YCR Tasikmalaya kemarin dan Puji Tuhan deal,” ujar Rudi Sugiarto.

sok belakang KYB

Dengan amunisi terbaru tersebut, ternyata dua pembalap dari tim ini juga menjadi lebih percaya diri menghadapi balapan akhir pekan ini.

“Iya mas, di Malang pakai sok depan belakang baru dan ini membuat saya jadi lebih semangat lagi. Semoga saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal,”ungkap Riky Ibrahim rider pemula yang berasal dari Kuningan ini.

Kita tunggu saja sepak terjang dari tim Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha di Motoprix Malang 2018. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD