Motoprix Kaltara 2018 : Alpian Is Back, Tercepat di QTT MP2

Aksi A;oian

BalapMotor.Net – Setelah tampil kurang maksimal pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Pontianak serta Motoprix Pontianak 2018 yang berlangsung selama dua pekan lalu, Alpian Ridwan mampu tampil maksimal pada sesi QTT Motoprix Bulungan, Kalimantan Utara yang berlangsung beberapa waktu lalu (29/9).

Pembalap asal Kalimantan Selatan yang memperkuat tim asal Berau, Kalimantan Timur yaitu Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC DID GDT Racing mampu tercepat pada sesi QTT kelas MP2. Alpian mampu mengungguli Arianto Tarzan dari tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT.STSJ NHK Pirelli AG Service yang berada di posisi kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alpian mampu mencetak best time 51.204 detik di sirkuit permanen Bumi Rahayu-Bulungan Kalimantan Utara yang mempunyai panjang 1,2km.  Sementara itu Tarzan yang berada di posisi kedua mencetak time 51.359 detik atau lebih lambat 0.155detik dari Tarzan.

Menariknya lagi nih, pada sesi QTT kelas MP2 ada nama rider dan tim lokal Bulungan, Kalimantan Utara yang mampu menohok. Dia adalah Rizal Afandy yang membela tim Fardan Speed Tawakal. Rizal mampu berada di posisi ketiga tercepat dengan best time 51.389 detik. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Motoprix Bulungan 2018. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD