Motoprix Jogja 2018 : Herjun AF Bakal Kunci Gelar Juara Region MP4 ?

Herjun AF dan Wawan Hermawan
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada putaran 6 Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018 sepertinya akan ada pembalap yang akan mengukuhkan diri menjadi juara region musim ini. Dia adalah Herjun AF, rider asal Pati yang membela tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Dengan poin yang sudah diraih oleh Herjun selama 5 putaran di kelas MP4, poin Herjun sudah sangat susah untuk dikejar para rivalnya. Herjun mengantongi poin sebanyak 115 poin dan unggul 43 poin dari Galang Tor-Tor (Serba Prima BYG) yang berada di posisi kedua dan unggul 46 poin dari Rio Andrianto (Honda GCRT).

Dengan sisa dua putaran Motoprix Jawa yang berlangsung di Wonosari (1-2/9) dan di Purwokerto (28-29/10), gap poin tersebut tentunya sangat sulit dilawan rivalnya. Bahkan kalau gap poin setelah balapan di Wonosari besok lebih dari 25 poin, maka Herjun dapat dipastikan mengunci gelar juara region.

Motoprix 2018: Debut Impresif Herjun AF di Pemula A, Poinnya Tertinggi Dari Semua Kelas!
Aksi Herjun AF di Motoprix Purwokerto 2018

“Saya akan fokus untuk bisa mengunci gelar juara region pada balapan kali ini. Untuk persiapan sendiri saya terus berlatih baik fisik maupun latihan diatas motor dengan dimentori mas Wawan Hermawan. Saya sendiri memang stay di markas WH19 Racing School di Ciamis,” ungkap Herjun AF yang juga balap di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2018 ini.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Motoprix Jogja 2018 (Kelas Kejurnas)

Pada sesi QTT kelas MP4 sendiri, Herjun menjadi pembalap tercepat dan akan start dari pole position. Apakah Herjun akan mengunci gelar juara region besok ? kita tunggu saja deh, #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm