Motoprix Jogja 2015 : Yamaha VS Honda Di MP2 Dan MP6

Race MP2

BalapMotor.Net – Diluar persaingan injeksi vs karbu di Motoprix seri 5 region 2 Jawa yang berlangsung di Jogjakarta, persaingan antara pabrikan Honda dan Yamaha juga terjadi panas. Dikelas MP6 Pradana Boby dari tim Honda Simple Concept Ole DRC harus mengakui kekuatan dari Wahyu Nugraha dari tim Arya 117 Creampie Kawahara RC3 HTJRT Dava Phone di lap-lap akhir.

Pradana Boby pembalap asli Kebumen yang sejak start langsung memimpin terus dibuntuti oleh Wahyu Nugraha yang aslinya Jambi. Kedua pembalap yang tentunya mewakili dua pabrikan yaitu Honda dan Yamaha ini mengawali pertarungan dua pabrikan di trek Maguwoharjo,Sleman DIY.

Di kelas pemula Yamaha juga fight dengan Honda
Di kelas pemula Yamaha juga fight dengan Honda

Kemudia di balapan berikutnya yaitu balapan kelas utama MP2, Aldhilla Eka Darma yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK FDR KYB mampu jadi jawara di kelas ini. Selepas start pembalap asli Magetan ini sempat ditempel oleh oleh Diaz Kumoro Djati dari tim Honda GCX FDR NHK, namun pembalap asal DIY ini terjatuh saat mengejar Aldhila.

SSS Racing

Nasib baik malah menghinggapi Tommy Salim, Pembalap asal Surabaya yang tergabung di tim HBLT Motul yang menggunakan kuda besi Honda ini seperti dapat durian runtuh dan bisa naik podium ke-3. Tommy Salim posisinya mampu naik setelah Syahrul Amin motornya trouble dan berlanjut Doohan Akbaruzaman dan Reynaldi Pradana yang didepanya terjatuh sehingga akhirnya Tommy mampu jadi ketiga setelah Aldhilla dan Ardhy Satia Sadarma yang berada di posisi ke-2. [ luvo]Hasl Race MP2 Hasil Race MP6

GM-helm PARD